15 Februari 2017

What am I Searching for?

Pernah ngga sih kalian mencari pembenaran atas permasalahan yang kalian alami, yang yang jawabannya sebenernya udah kalian ketahui?
Kalian sebenernya udah tau kalau hal itu salah, atau bakal berakhir seperti apa tapi kalian masih mempertanyakan hal itu pada diri sendiri dan atau orang lain. Gue sering melakukan hal bodoh itu.

Jadi sebenernya apa yang gue cari?

Gue bukan nyari jawaban, karena kaya yang gue bilang tadi, gue udah tau jawabannya atau bakal berakhir seperti apa.

Yang gue cari sebenernya perhatian
Yang gue cari sebenernya peraduan
Tempat berkeluh kesah
Lawan bicara..

Gue bukan tipe orang yang bisa memberi motivasi pada diri sendiri. Tapi sejauh ini gue yang selalu memotivasi diri gue sendiri. Why? Karena ngga ada orang semacam itu di kehidupan gue.. dan hasilnya... kurang begitu bagus.

Kalian kalo banyak masalah, beradu ke siapa sih? Kemana?

Ke orang tua? Keluarga? Kakak? Bukankah kalian meminta terlalu banyak? Kalian udah dirawat dan diberi penghidupan, tapi kalian masih juga membebani mereka dengan masalah pribadi kalian? Gue sih justru semakin terbebani kalo harus berkeluh kesah ke mereka. *especially,, I’m so done with them! Wkwk mereka tu udah pisah, alhamdulillah masih ketemu, cuman yaa masih suka cekcok... kan lucu wkwk

Oke skip selanjutnya..

Temen? Sahabat? Ini gue sih, gue sering ngelakuin ini. Gue sering ngechat grup tiba-tiba nanya sesuatu dan mereka respon. Tapi, rasanya kurang memuaskan bagi gue. Mungkin perhatian dan jawaban dari mereka bukan sesuatu yang gue cari..

Ke pacar? Pasangan? Setelah ketidakpuasan gue nge-chat temen, ngga jarang gue kepikiran gimana kalo gue berkeluh kesah ke pasangan gue? Tapi setelah itu gue juga mikir, gue ini cowo. Gue seharusnya jadi sandaran cewe gue, bukan sebaliknya wkwk

Gue jadi kepikiran drama korea Cheese in the Trap wkwk kalo dipikir-pikir gue ngga jauh beda sama Yoo Jong. Dia tu ngga bisa mengungkapkan perasaan jujurnya atas masalah yang dia hadapi, dia cuman menyimpannya untuk dirinya sendiri, yang malah berujung dendam. Bedanya sama gue itu ujungnya. Kalo gue ujung-ujungnya lupa wkwk pokoknya nanti lupa’ aja.. pikun gue kayanya wkwkwk

Oke lanjut skip lagi...

Ke Tuhan? Gue juga ngelakuin ini kok. Sebelum muncul option teman, sembari gue keluh kesah ke diri gue sendiri, ujungnya gue mengadu sama Tuhan. Tapi.. ngga tau dah.. gue merasa kurang puas. Ngga ada timbal balik disitu, rasanya kaya bercermin. Gue menyadari kalo option ini tu sebenernya mungkin yang terbaik. Cuman yaa gitu..

Mungkin ini salah satu faktor juga yang mendorong gue go Blog *read=bikinblog
Karena gue belum menemukan tempat yang tepat untuk menyampaikan keluh kesah gue, sekaligus mengenal diri gue lebih jauh lagi..



P.S  Gue belum punya pasangan


P.S  Posting ini sebenernya penulisan kali kedua. Waktu pertama gue nulis ternyata ngga ke save. *sialan* tapi walaupun ngga ke save, setelah itu rasanya napas gue ringan. Ada sedikit kelegaan walaupun ngga kesimpen. Gue mutusin nulis ulang sehari setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar